jambi mantap

Bupati Fadhil Arief Terima Penghargaan Paritrana Award Tahun 2022

Gemalantang.com – Kembali BPJS Ketenagakerjaan menyerahkan penghargaan Paritrana Award Tahun 2022 tingkat Provinsi Jambi.

Apapun penghargaan Paritrana Award Tahun 2022 juga diberi kepada Bupati Batang Hari Muhammad Fadhil Arief.

Penganugerahan penghargaan ini diberikan kepada badan usaha serta pemerintah daerah yang memiliki kepedulian terhadap perlindungan pekerja.

Piagam penghargaan ini diserahkan oleh Gubernur Jambi, Al Haris didampingi, Sekretaris Daerah Provinsi Jambi dan Kepala BPJS Ketenagakerjaan Provinsi Jambi, kamis (13/4/2023), di Swiss Bell Jambi.

Baca Juga   Lantik Pejabat di Serambi Rumah Dinas Bupati Batang Hari, Sekda Azan ASN Lakukan Ini

“Penganugerahan Paritrana Award Tahun 2022 di Provinsi jambi menjadi pertama kali diadakan. Penganugerahan ini sendiri merupakan apresiasi kepada pemerintah daerah kabupaten/kota dan kepada pengusaha, yang peduli terhadap jaminan sosial ketenagakerjaan bagi karyawan yang berada di lingkungan kerjanya atau yang berada di wilayah kota/kabupaten,”ujar Kepala BPJS Ketenagakerjaan Provinsi Jambi dalam sambutannya

Baca Juga   Al Haris, GMNI Jambi Bahas Tentang Konflik Kemacetan Hingga Angkutan Batubara Bersama GMNI Jambi

Penilaian kategori pemenang Paritrana Award tahun 2022 dimulai sejak 1 Januari 2022 sampai 31 Desember 2022. Untuk kategori sendiri di bagi menjadi dua kategori, yakni untuk Pemerintah Kabupaten/Kota dan Badan Usaha.

Pemenang ditetapkan oleh panitia Sembilan Provinsi (Tim-9) yang diketuai oleh Sekretaris daerah Provinsi Jambi, H. Sudirman.

Baca Juga   Edi Purwanto Berharap Pers Bagian Dari Menjaga Pilar Demokrasi

“Ada tiga kabupaten/kota yang mendapat penganugerahan Panitrana Award Tahun 2022, Kota Jambi, Kabupaten Batang Hari, Kabupaten Tebo” ujar Kepala BPJS Ketenagakerjaan Jambi.

“Kepada para pemenang Paritrana Award Tahun 2022, saya ucapkan selamat. Semoga dengan diraihnya penghargaan dapat meningkatkan peran aktif, kesadaran, serta kepatuhan akan pentingnya perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan,” kata Al Haris.(MMP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *