jambi mantap

Ada Tulisan Mau Masuk Cukup Beli Kopi, Begini Penjelasan Kadis Parpora Batang Hari

Gemalantang.com – Belakangan ini warganet cukup dihebohkan dengan tulisan ” Mau Masuk Cukup Beli Kopi” yang terpampang di objek wisata Taman Tapah Malenggang yang ada di Kota Muara Bulian, Batang Hari.

Warganet ataupun masyarakat Batang Hari menilai, kalimat tersebut yang ada di objek wisata Taman Tapah Malenggang ini membuat masyarakat segan mau berkunjung, karena harus beli kopi dulu baru bisa masuk.

Sementara ada warga Batang Hari saat mau masuk ke objek wisata tersebut, tidak berani masuk, karena untuk beli kopi tidak ada uang.

Baca Juga   Soal Angkutan Batubara, Begini Komentar Anggota DPRD Provinsi Jambi

“Tadi malam anak kami sampai nangis mau masuk ke situ, cuma duit sudah habis. Akhirnya tidak jadi masuk, takut di suruh bayar,” ungkap Bunda Lisdayani, Minggu (30/4/2023).

Terkait hal tersebut, Kadis Parpora, Batang Hari, Abdul Sargawi, SE kepada Kabarjambikito.id menjelaskan, masyarakat tidak dilarang untuk bermain ke objek wisata Tapah Malenggang ini, karena ini untuk masyarakat Batang Hari.

Baca Juga   Objek Wisata Saung Tapa Melenggang Dirterjang Angin, Ini Kata Warga Batang Hari

” Tapah Malenggang ini dibangun dari uang masyarakat, jadi objek wisata ini harus di nikmati oleh masyarakat Batang Hari secara gratis,” ungkapnya saat dikonfirmasi.

Syargawi juga menyebutkan, kalimat tersebut mungkin salah penempatan saja oleh marketing pengelola Cafe, sehingga masyarakat menilai harus beli kopi baru bisa masuk.

” Jika mau masuk ke objek wisata ini harus beli kopi, saya juga tidak setuju. Nanti kita cek ke lokasi dan agar iklan terpampang di ambilkan saja agar tidak salah penafsiran bagi masyarakat,” pungkasnya.

Baca Juga   Wamenaker Inspeksi ke PetroChina Jabung, UU Keselamatan Kerja Turut Kawal Investasi Hulu Migas

Syargawi juga mengatakan, bagi masyarakat Batang Hari yang ingin berkunjung ke objek wisata Tapah Malenggang silahkan, karena ini tidak dipungut biaya. Dan mau beli kopi atau tidak beli kopi semua boleh menikmati objek wisata ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *